Grosir QNC Jelly Gamat

Grosir QNC Jelly Gamat

Grosir QNC Jelly Gamat ,- Selamat datang di web Grosir QnC Jelly Gamat yang merupakan pusat informasi kesehatan serta produk Obat Herbal. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai produk baru Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Mungkin banyak dari anda yang penasaran tentang QnC Jelly Gamat serta kandungan khasiatnya dalam mengobati penyakit, maka dari itu, kami disini akan mencoba menjelaskan lebih detail tentang apa itu QnC Jelly Gamat.

Apa Itu QnC Jelly Gamat

Grosir QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama yang berbentuk cairan kental (jelli) dan mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami. Obat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari species teripang emas, Sweetener Stevia ,Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayur. Teripang yang di pilih sebagai obat QnC Jelly Gamat adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit  sampai tuntas tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat juga telah diakui HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dengan isi 300ml.

Teripang adalah hewan berlendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan. Berdasarkan penelitian di beberapa universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan tripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:

– Protein 86.8%
– Kolagen 80.0%
– Mineral
– Mukopolisakarida
– Antiseptik Alamiah
– Chondroitin
– Omega-3
– Vitamin B

teripang 2Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasil yang diterbitkan pada bulan September 1996 di “Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Itulah penjelasan menurut peneliti dari bahan utama ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin meraskan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan anda untuk memesannya sekarang juga.

CARA PEMESANAN GROSIR QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT

Grosir QnC Jelly GamatPESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DAD adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Grosir QnC Jelly Gamat

Pos ini dipublikasikan di Tanpa kategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar